BIRO PENGEMBANGAN
SUMBER DAYA MANUSIA

Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia merupakan biro yang bergerak dalam melaksanakan fungsi pengawasan, kestabilan, sekaligus bertanggung jawab atas peningkatan kinerja pengurus HIMIESPA agar sejalan dengan VISI dan MISI yang hendak dicapai secara komperhensif. Biro ini juga mengusahakan terciptanya kondisi keharmonisan yang berlangsung diantara pengurus HIMIESPA secara sinergis.

Program Kerja

OPREC (Open Recruitment)

Acara ini diselenggrakan untuk regenerasi atau memilih anggota baru HIMIESPA. Recruitment ini ditujukan untuk angkatan 2015 dan 2016, terdiri dari 3 tahap yaitu pengumpulan berkas, self assessment, dan interview.

BIMDAS (Bimbingan Dasar)

Acara ini diselenggarakan untuk membekali anggota-anggota baru Himiespa dengan pengetahuan-pengetahuan dasar yang penting diketahui sesuai biro atau departemen masing-masing. Setiap biro dan departemen masing-masing akan mendapatkan bimbingan yang berbeda-beda dari pembicara atau pengisi yang berpengalaman dibidangnya.

PAMPERS (Paket Akrab Menjalin Persahabatan)

Wadah dalam menjaga dan meningkatkan hubungan keharmonisan antar pengurus HIMIESPA melalui berbagai kegiatan hangat dan bersifat kekeluargaan.

ETT (Evaluasi Tengah Tahun)

Evaluasi kinerja program kerja kepengurusan HIMIESPA selama paruh periode sebagai sarana koreksi dan perbaikan yang lebih baik untuk paruh perioe setlahnya. ETT juga bertujuan sebagai wadah apresiasi bagi anggota penggurus yang dapat menjalankan kinerja biro/departemen secara baik selama paruh periode.

Rapor Berkala

Bentuk evaluasi kinerja pengurus HIMIESPA secara periodik dalam bentuk rapor fisik yang secara lebih objektif dan sistematis dalam melalui format yang telah disusun.

EVAGAN (Evaluasi Gabungan)

Program evaluasi keseluruhan kinerja pengurus HIMIESPA selama satu periode kepengurusan sekaligus sebagai wadah apresiasi bagi anggota penggurus yang dapat menjalankan kinerja biro/departemen secara baik.

Al Nurulloh Kahfi B Sya

Kepala Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Haryo Saptoadi M. Wibowo

Wakil Kepala Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Adhea Fathur

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Angga Kartiko Aji

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Aryo Wibianto

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

M. Khansa Fakhreza

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Putri Aulia Silkana

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Radiat Ulil Azmi

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Sylvia Febiandita

Staf Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia

Stay in Touch

Contact

Address:
Faculty of Economics & Business Universitas Gadjah Mada
1st Floor, North Wing
Sosio Humaniora Street, Number 1
Bulaksumur, Yogyakarta, 55281
Indonesia
Email:
febugm.himiespa@gmail.com